Monday, May 19, 2014

Modifikasi Yamaha Jupiter Z Terbaru 2014


Modifikasi Yamaha Jupiter Z Terbaru 2014

Modifikasi Yamaha Jupiter Z Terbaru 2014,berikut ini adalah seri dari modifikasi yamaha jupiter z terbaru cw yang sangat terkenal. Yamaha jupiter z merupakan motor yang banyak dipakai sebagai motor andalan untuk balapan motor liar. Berikut adalah seri modifikasi yamaha jupiter z terbaru. 

Modifikasi yamaha jupiter z,modifikasi yamaha jupiter z cw,modifikasi yamaha jupiter z burhan,modifikasi yamaha jupiter z 2006,modifikasi yamaha jupiter z 2009,modifikasi yamaha jupiter z 2008,modifikasi yamaha jupiter z 2011,modifikasi yamaha jupiter z 2010,modifikasi yamaha jupiter z 2013.

Deskripsi : 

Gambar modifikasi diatas merupakan modifikasi motor yang apik dan sempurna dari motor yamaha jupiter z untuk segmen keindahan dan bukan untuk balapan, motor ini terlihat lebih girly yang cocok dipakai untuk ikut kontes motor modifikasi dan dibawa jalan-jalan bersama kekasih anda. Pemilik motor yamaha jupiter z yang dimodifikasi ini adalah krisna terlihat dari label nama pada motor tersebut. Anda menyukainya ? anda bisa langsung mencoba memodifikasi motor yamaha jupiter z anda. 

No comments:

Post a Comment